Senin, 31 Januari 2011

CARA PEMBELIAN

===============================================
Cara pemesanan dan pembayaran via ONLINE/OFFLINE
===============================================
Via SMS / Email / Chat / Call by sms first :
082137981860 / 085642147778 a.n. Amirul
E-mail : amirul.abid10@gmail.com
FB : amirul.abid10@gmail.com
YM : amirul_rocknroll

CARA MUDAH ORDER :
1. Ketik (NAMA, ALAMAT, EMAIL, PESANAN).
2. Kami akan proses pesanan Anda.
3. Tunggu konfirmasi biaya via sms.
4. Transfer biaya ke rekening kami.
5. Pesanan segera dikirim.

Rekening Bank :
MANDIRI
 (untuk lewat bank baru dalam proses)
..:: Pengiriman ::..

BISA KIRIM KE SELURUH INDONESIA. Ongkos kirim ditanggung pembeli. Estimasi ongkos pengiriman melalui Tiki-JNE cek melalui situs ( isi from SOLO). 1 Kg memuat sekitar 4-5 boneka dan 9-10 boneka ukuran mini. Untuk wilayah KLATEN bisa ketemu langsung tanpa ongkos kirim (min.2pick).


-------------------------------------------------------------------

Tata tertib lebih lanjut untuk order via ONLINE :

1. Pesan melalui sms atau email yang akan kami proses.

2. Setelah pesanan masuk tinggal tunggu ( waktu tunggu max 24 jam) nanti akan mendapat konfirmasi via sms mengenai biaya transfer. Jika ingin ambil langsung tidak perlu transfer tinggal menunggu konfirmasi untuk pengambilan dan bayar di tempat (COD).

3. JANGAN TRANSFER sebelum mendapat konfirmasi biaya melalui sms atau melalui email. HARAP PERHATIKAN contact person kami.

4. Setelah mendapat konfirmasi via sms atau email mengenai total biaya silahkan transfer ke nomor rekening kami yang didapat dari nomor contact person kami.

5. Setelah transfer, lakukan konfirmasi ke contact person kami via sms atau email dengan rincian nama pembeli, jumlah yang ditransfer & rekening tujuan. Tidak perlu mengirim bukti transfer ke kami karena kami akan cek secara cepat dan akurat.

6. Setelah Anda transfer lunas total biaya semua kewajiban Anda sebagai pembeli telah selesai. Anda tinggal tunggu barang sampai di alamat Anda dalam beberapa hari ( tergantung jarak pengiriman). Update informasi status pengiriman melalui site ini pada menu tracking pengiriman.
7. Untuk pengiriman barang tidak bisa dikembalikan dan kerusakan akibat pengiriman ditanggung pembeli. Kami sarankan beli langsung ke toko untuk jaminan kualitas.

Harap mematuhi tata tertib yang ada untuk kenyamanan bersama dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menghindari penipuan. Dengan melakukan pemesanan kami menganggap pembeli mengetahui tata tertib dan patuh pada semua prosedur yang ada untuk kenyamanan bersama. Untuk informasi dan komunikasi lanjut kami buka layanan 24 jam via sms, email atau chat melalui contact person kami. Dengan mengikuti tata tertib ini Anda tidak perlu khawatir dijamin terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan untuk kenyamanan dan kemudahan bersama.
=====================================================
Untuk PEMBELIAN LANGSUNG atau On Store bisa ke : =====================================================
Alamat :

Kembanggede, Jagalan, Karangnongko,

Klaten (57483)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar