Minggu, 30 Januari 2011

Alasan Menjadi Reseller

UNTUK MENJADI RESELLER BONEKA HORTA SILAHKAN PM ke 082137981869 / 085642147778 a.n Amirul
(Tanya2 dulu, nego harga atau langsung pesan, dilayani)
Kirim email ke amirul.abid10@gmail.com
atau
add fb amirul.abid10@gmail.com


ALASAN/KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER BONEKA HORTA
-------------------------------------------------------------------------------
Alasan Mengapa Menjadi Reseller Boneka Horta sangat menguntungkan :
.
1. Boneka Horta, Potty adalah produk baru yang sangat unik dan belum banyak dipasaran sehingga sangat mudah peluang untuk menarik banyak pembeli.
.
2. Boneka Horta , Potty tidak mungkin untuk ditiru karena diformulasikan khusus oleh tenaga ahli dari IPB (Institut Pertanian Bogor) dan juga telah memiliki salah satu hak paten sehingga secara hukum tidak boleh ditiru. Dengan begitu peluang penetrasi pasar oleh produk sejenis menjadi tidak mungkin.
.
3. Boneka Horta , Potty belum mengalami titik jenuh di pasaran dan bahkan dengan inovasi (bentuk, varian, kemasan, kualitas, benih) yang dilakukan terus menerus menutup kemungkinan terjadi kejenuhan pasar.
.
4. Harga Boneka Horta , Potty belum terbentuk ketetapan pasar, jadi masih sangat bisa disesuaikan tergantung keinginan dan kondisi (daerah kota, lokasi tempat) sehingga keuntungan masih bisa diatur. Jika anda sempatkan jalan-jalan ke mall citraland dan mall taman anggrek yang cukup elit di Jakarta, boneka horta dan poti dijual dengan harga sekitar Rp 30.000 - Rp 50.000. Demikian pula di Mall Tamini Square Jakarta Timur, boneka horta dan Potty dijual dengan harga rata-rata Rp 25.000 . Di Toko Buku Leksika Jakarta Selatan sebagai mainan anak dijual dengan harga rata-rata Rp 25.000 . Jika anda pasarkan di lingkungan kampus/sekolah, anda bisa pasarkan boneka horta dan potty tersebut dengan harga yg lebih murah. Untuk di daerah luar Klaten harga bisa disesuaikan lagi sesuai kebutuhan karena biaya pengiriman yang cukup besar misalnya. Untuk di daerah biasanya harga jual sekitar 30-40rb tergantung besarnya biaya pengiriman.

* Pemesanan Harga Pabrik dibuat borongan sekali produksi
membutuhkan waktu berkisar 1-2 minggu lebih tergantung jumlah pesanan.
Pembayaran DP min 25% baru kami akan mulai produksi, Pelunasan setelah produksi selesai.
Cocok untuk partai besar berbagai keperluan :
Pernikahan, Souvenir Acara Pameran, Souvenir Perusahaan.
"Special product for special moment"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar